Aplikasi Go-jek untuk android

Aplikasi Go-jek untuk android

Aplikasi Go-jek untuk android-Go-jek merupakan alat transportasi massal yang dibuat untuk mempermudah costumer dalam mencapai sebuah tujuan kesuatu lokasi. Layanan Go-jek ini kurang lebih sama seperti ojek-ojek yang biasa mangkal di bawah pohon maupun dipertigaan,perempatan dan sebagainya. Untuk perbedaannya sendiri cukup jelas terlihat pada,pakaian,alat komunikasi dan pemesanan bahkan pendaftaran menjadi driver Go-jek.

Pakaian Go-jek bukanlah pakaian biasa yang sama dipakai ojek-ojek pada umumnya namun Go-jek sudah memakai jaket seragam. Menjadikan Go-jek lebih rapih dan enak dipandang,juga membuat nama Go-jek menjadi brand terkenal terutama diwilayah jakarta ataupun kota-kota besar lainnya. 

Selanjutnya dalam menuju era baru yaitu era digital atau internet, Go-jek tidak perlu repot-repot mencari penumpang. Mengapa?, karena dengan adanya aplikasi Go-jek dengan mudahnya para pelanggan akan langsung memakai smart phonenya untuk memanggil driver Go-jek. Selain itu tarif yang dipatok sangatlah murah jika dibanding ojek biasa. 

Nah kali ini Sudut Pandang akan membahas aplikasinya nie,menu-menu apa saja yang ada dalam aplikasi Go-jek,

  •  Jika teman-teman belum mempunyai aplikasi Go-jek,segeralah download disini
  • Setelah berhasil menginstal aplikasi Go-jek,kemudian buka aplikasi tersebut dan akan muncul gambar seperti dibawah ini.

  • Klik gambar dan akan melanjutkan tampilan seperti pada gambar.

  • Itu merupakan tarif baru Go-jek mulai 11 Agustus 2015 khusus Jakarta.
  • Lanjutkan
  • Ini merupakan menu utama aplikasi Go-jek,untuk memesan anda cukup daftarkan diri anda dan klik Instant Courier.
  • Ini merupakan peta dimana anda membuka aplikasi Go-jek dan ini gambar aplikasi selanjutnya berturut-turut.
  • Isilah data-data diatas dan klik NEXT.

  • Munculah menu selanjutnya dan isikanlah data-data anda. Kemudian tekan SIGN UP
Mungkin itu ya sekilas cara menggunakan aplikasi Go-jek. Dengan adanya aplikasi Go-jek,pelanggan meamang dilayani dengan sangat baik. Kapan saja dimana saja cukup buka aplikasi ini kalau ingin ngojek yang modern. Selain itu juga tersedia menu makanan dan store yang memudahkan anda untuk berbelanja. 

Mungkin cukup sekian dan semoga dengan adanya Go-jek tarif ojek biasa bisa mengimbangi,jangan terlalu memasang harga tinggi. Semua ini demi kenyamanan bersama dan kehidupan bersama dinegara kita tercinta. Dan semoga karyawan Go-jek hidupnya semakin baik dengan adanya fasilitas-fasilitas yang diberikan PT.Go-jek Indonesia. Ikuti terus Sudut Pandang.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Go-jek untuk android"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.