Lebaran yang sepi

Lebaran yang sepi
Lebaran yang sepi-Hari ini adalah hari lebaran,tentu sangat menyenangkan bagi semua orang terutama yang beragama islam dan tentunya yang telah menjalankan puasa selama 30 hari. Pasti akan sangat bangga kalau bisa melewati semua itu. Sesudah sholat idul fitri dilanjut silahturahmi ke semua tetangga terdekat,untuk yang jauh biasanya dilanjutkan hari ke 3,karena hari kedua biasa dilakukan untuk menerima tamu dari saudara,kerabat dan teman.

Nah celakanya saya dihari ini tidak dapat berkumpul dengan sahabat,teman dan bahkan keluarga dikampung. Dikarenakan yaitu saya sedang merantau dan harus jaga toko. Hemm rasanya sedih sekali ya tinggal disini sendiri dengan kehampaan. Mau makan pun susah tidak ada yang jualan apalagi ada kupat sayur. Tidak seperti lebaran tahun sebelumnya.  Ya beginilah hidup,mungkin saya sudah menginjak masa dewasa,jadi harus disikapi dengan ikhlas.

Nah beginilah sedikit cerita tentang pengalaman saya untuk lebaran tahun 2015. Harapan saya untuk secepatnya mempunyai usaha sendiri agar dapat menikmati lebaran setiap tahunnya,berkumpul sama keluarga dan teman-teman. Beruntunglah kalian yang lebaran dikampung masing-masing. Tapi saya yakin ada sesuatu yang indah ,saya Saliman mengucapkan selamat idul fitri ,mohon maaf lahir dan batin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lebaran yang sepi"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.