Jane Wilde,game bagus untuk android

Jane Wilde,game bagus untuk android

Jane Wilde,game bagus untuk android-Hello android mania,dan para gamers sejati. Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda ke blog sederhana kami. Saya Saliman selaku admin benar-benar sangat berterima kasih atas kunjungannya,tanpa teman-teman blog ini tidak berguna. Sebagai ucapan rasa terima kasih,maka kali ini SUDUT PANDANG akan memberikan hiburan kepada pembaca. Yah ini cuma hiburan yang kecil berupa game android. Pasti teman-teman sudah punya androidkan,bahkan hapenya pada bagus-bagus ketimbang hapenya sang admin hehe,maklum android jadul.

Nah langsung saja kali ini Sudut Pandang akan merekomendasikan Jane Wilde sebagai judul game yang akan teman-teman mainkan jika tertarik. Tapi tidak usah khawatir game ini sangat frendly bagi semua usia dan grafis yang digunakan juga lumayan bagus. Untuk ukuran gamenya sendiri tergolong sedang untuk ukuran hape androidsekitar 74Mb. Nah jika teman-teman tertarik langsung saja download Jane Wilde hanya di Play Store dan gratis tentunya.

Setelah teman-teman mendownloadnya diPlay Store,selanjutnya buka game tersebut dan akan mendapatkan tampilan seperti gambar diatas. Untuk selanjutnya klik Play,Teman-teman akan mendapatkan tampilan selanjutnya dan klik.


Ketika teman-teman baru memulainya,tentunya hanya tempat pertama yang hanya bisa dimainkan.Dan hanya temapat no.1 yang bisa di klik.


Tidak usah berlama-lama,kita klik saja dan akan mendapatkan sedikit percakapan sebelum game ini dapat dimainkan. Isinya tentang seseorang yang meminta bantuan dan Jane meminta imbalan sebagai penembak.Kurang lebih seperti ini percakapannya.


Seseorang datang ke markas Jane untuk meminta bantuan.


jane sedang bersantai dan Pak wali kota menyapa.


Pak Wali Kota mengucapkan maafkepada Jane karena telah mengganggu waktu santainya. Dan meminta kepada Jane,karena Pak Wali kota  mengetahui Jane mempunyai kemampuan untuk membumi hanguskan mayat hidup atau Zombie.


Jane menanggapinya dengan santai dan mengatakan kepada pak Wali kota seberapa burukkah keadaan tersebut.


Pak Wali kota menerangkan keadaan yang sangat buruk sekali,mengibaratkan semua kota telah dikuasai zombie.


Imbalannya? kata Jane


Imbalnnya merupakan emas setiap Jane membunuh satu Zombie. Dan Pak wali kota menyuruh mengerjakan itu semua dengan baik kapada Jane.


Jane merasa kesal terhadap perbuatan iblis itu,kemudian berangkatlah dia.


Nah disini teman-teman akan berjuang melawan zombie bersama Jane. Semoga selamat ya temanku jangan kalah sama zombie jahat. Selamat bermain. 












Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jane Wilde,game bagus untuk android"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.