Cara Mudah Mendaftar Facebook

Cara Mudah Mendaftar Facebook-,siapa sih yang gak kenal Facebook?dari anak-anak sampe kake -nenekpun tahu yang namanya Facebook. Yoi facebook adalah salah satu Media sosial yang mendunia,bisa disebut media sosial terbesar saat ini. Media sosial ini pertama kali ditemukan oleh Zuckerberg,beliaulah pemilik Facebook.Dulu Zuckerberg itu membuat Facebook itu tidak pernah terbayang diotaknya hingga populer dan terkenal sampe sekarang bahkan mendunia. Kerena pada awalnya Facebook hanya didirikan dengan dengan sebuah komputer bekas dan domain yang sederhana. Yah siapa sangka semua adalah kehendak yang diatas. Yaitu kisah sukses seorang Zuckerberg yang patut kita contoh.Semoga kita dapat sesukses beliau,amin. Cukup sekian tentang kisah Zuckerberg,karena saya tidak akan membahas tentang masalalunya tetapi kita akan bahas bagaimana kita caranya memilki akun Facebook.Yuk kita menuju tempat kejadian perkara heheh.

Ini dia langkah-langkahnya sebagai berikut
 1.Bukalah alamat www.facebook.com pada browser komputer/hp anda,maka akan muncul tampilan sebagai berikut.
Berhubung kita belum mempunyai akun,kita buat terlebih dahulu dengan klik Buat akun Facebook sesuai pada gambar.

2.Pada langkah ke dua akan muncul form pendaftaran yang harus diisi dengan data-data anda,kurang lebih seperti ini.
3.Setelah selesai langkah nomor 3,anda sudah mempunyai akun tentunya. Tinggalah anda login ke Facebook dengan akun yang telah dibuat tadi.
Masukan e-mail dan password yang telah anda buat tadi dan tekan Masuk

4.Setelah masuk,maka itulah akun facebook anda.Mudahkan cara membuat akun Facebook. Ini tampilan ketika anda sudah masuk dan inilah tampilan akun anda.
Selesai kawan,selanjutnya kita bisa Fban sepuasnya,dan juga kalau perlu tambah teman saya ya hehehe. Tapi ingat bagi yang masih sekolah kalau mau main Facebook harus belajar terlebih dahulu ,terima kasih. See you...Again..friends.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mendaftar Facebook"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.