6 Kelebihan beli aki dan oli di shop&drive

6 Kelebihan beli aki dan oli di shop&drive

6 Kelebihan beli aki dan oli di shop&drive-Shop&Drive merupakan sebuah toko aki berkualitas astra. Menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk mobil anda,terutama oli,aki dan shockabsorber. Outlet shop&drive pun terbagi dua,ada yang frencise dan adapun yang langsung dibawah naungan Pt.Astra Otoparts.tbk. Semua barang yang dijual di Shop&Drive pun berkualitas Astra yang terjamin keaslianya. Andapun tidak usah ragu akan hal itu. Outlet Shop&Drive pun sudah tersebar luas diseluruh indonesia,nun jika disamakan dengan Alfamart ataupun Indomart belum sebanyak itu. Sementara hanya berdiri dikota-kota besar ataupun perekonomian tinggi. Secara keseluruan si sudah ada hampir disetiap daerah dan mungkin akan dikembangkan sampai pelosok nusantara.

 Kali ini saudara saya akan membahas kelebihan jika anda membeli oli dan aki di Shop&Drive,apa si kelebihanya.Ini dia sebagai berikut.

1. Pelayanan yang ramah

Sama halnya dioutlet-outlet berkualiatas ,shop&drive sendiri sudah menanamkan standard keramahan pada customer. Ketika anda datang ke Shop&Drive,baru masuk toko anda belum turun dari mobil mekanik Shop&Drive secara sigap menghampiri anda dan mengucapkan salam selamat datang. Setelah anda turun akan ditanya keperluanya apa dan dipersilahkan duduk kemudian langsung dikerjakan oleh mekanik Shop&Drive.

2.Pengerjaan yang rapih dan mempunyai standard sop yang tinggi

Benar sekali setelah anda dipersilahkan duduk untuk menunggu diruang tunggu. Mekanik langsung mengerjakan mobil anda sesuai sop. Layaknya bengkel kelas atas Shop&Drive juga menggunakan kunci-kunci yang lengkap,pemasangan vender dan sit cover agar mobil anda terlindungi.Serta pengerjaanya yang cepat tapi pasti dan hati-hati.

3.Memiliki tempat yang bersih

Shop&Drive sendiri mempunyai standard kebersihan diatas bengkel umum rata-rata. Mulai dari lantai service,ruang tunggu sampai kamar mandi itu mengkilap. Alat-alat yang digunakan juga bersih,apalagi baju para mekaniknya sangat bersih. Adapula sebagaian outle Shop&Drive yang menerapkan denda bagi mekaniknya yang bajunya kotor. 

3. Ada tambahan service gratis

Ini dia para sahabat Editing,di Shop&Drive ada beberapa servise yang tentunya menguntungkan para customer karena tidak perlu mengeluarkan biaya untuk service ini. Penambahanya meliputi cek tekanan udara jika kurang ditambah,cek minyak rem,power steering,filter udara,filter ac,radiator,cek battery,cek lampu-lampu,air wiper dan semir ban. Belum cukup sampai disitu jika anda beli oli di Shop&Drive jasa pasang olinya juga GRATISSS.

4.Keaslian barang terjamin

Barang-barang yang dijual di Shop&Drive semuanya dijamin asli. Karena langsung dari Astra dan berkualitas astra tentunya.

5.Bergaransi dan claim bisa dimana saja

Tentu anda kaget bukan jika garansi aki di Shop&Drive sampai 18 bulan saudara-saudara. Tapi memang benar kenyataanya seperti itu. Khusus pembelian aki di Shop&Drive anda akan mendapatkan garansi 18 bulan dengan pengecekan rutin 3 bulan sekali. Apabila Bapak/Ibu tidak melakukan pengecekan 3 bulan sekali garansi hangus atau tidak berlaku dan claim akan ditolak. Tapi sebaliknya jika anda melakukan pengecekan 3 bulan sekali rutin,aki rusak sebelum garansi habis lakukan claim dan pasti aki anda diganti dengan yang baru tanpa dikenakan biaya lagi. Berlaku untuk aki mantenance free. Untuk claim  dan pengecekan rutinya bisa dimana aja selama di Shop&Drive.

6. Pemasangan dirumah

Khusus aki juga bisa diantar dirumah bahkan dimanapun anda berada. Jam berapapun Shop&Drive siap melayani. Hebatnya lagi jasa pemasangan dan pengantaran aki Rp 0 alias lagi-lagi gratis.

Itu dia berbagai kelebihan jika anda belanja di Shop&Drive. Anda tertarik untuk belanja disana silahkan hubungi call center Shop&Drive di 5000-15 atau via handphone (021)500015. Selamat berbelanja dan nikmati gratisanya. Salam dari Sudut Pandang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Kelebihan beli aki dan oli di shop&drive"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.